Corine de Farme Pembersih Wajah yang Ampuh Banget



Menjaga kesehatan kulit itu penting banget ya buat wanita. Bukan hanya menjaga, merawat kulit dilakukan untuk meningkatkan percaya diri. Sehingga, wanita rela mengeluarkan uang banyak untuk membeli macam-macam produk skin care dan makeup.

Makeup biasa digunakan sebelum pergi kemana saja. Menggunakan make up bukan berarti kita ingin menjadi orang lain tetapi membuat kita semakin nyaman. Banyak Para wanita memilih make up yang waterproof dengan alasan lebih tahan lama dan tidak mudah luntur saat berkeringat, berenang,  atau kehujanan. Jadi, tidak perlu memakai produk make up yang berlapis-lapis.

Cantik dengan make up setiap hari sih.. Sah sah aja. Tetapi, kita harus tahu bahwa ada bahaya dibalik pemakaian make up saat kita tidur malam hari mungkin karena kelupaan, ketiduran, dan ingin make upnya selalu awet. Bahayanya kenapa?  Kulit butuh istirahat dan bernafas saat kita tidur. Dan di malam hari pula, kulit kita beregenerasi. Dampak bisa terjadi pada saat lupa menghapus make up saat tidur salah satunya bisa menimbulkan jerawat.   Jadi, makanya kita perlu membersihkan wajah sebelum tidur.

Oke, bicara soal membersihkan wajah dari make up. Membersihkan wajah tidak cukup pakai air saja.  Aku punya pengalaman menjadi pagar ayu di acara khitanan, muka aku di make up berlapis-lapis tebal. Setelah acara selesai make up yang digunakan sulit untuk dihapus padahal sudah banyak menghabiskan kapas dan remover make up orang hehe. Sampai aku menyerah, sisa make up nya masih ada sampai besok aku sekolah. Itu hal yang memalukan.

Ada pembersih wajah dari make up yang ampuh banget,yaitu micellar water namanya  Corine de Frame. Apa sih  Micellar water? Teknologi micellar menggunakan butiran aktif micelle yang efektif mengangkat make-up dan membersihkan kotoran di permukaan kulit, wajah, bibir dan mata. Lalu apa keunggulan Corine de Farme? 

1. Paraben free
Pernah dengar kata "Paraben" ? Paraben ini merupakan pengawet yang berbahaya pada produk kosmetik. Paraben  merupakan ester dari p-hydroxybenzoid acid yang dapat menimbulkan efek negatif yaitu kanker. Micellar Water Corine de farme bebas kandungan paraben loh.

2. Hypoallergenic
Maksud dari Hypo-Allergenic adalah produk ini bebas  dari resiko alergi.

3. Opthalmologist Tested
Produk Corine de Farme telah lulus uji opthalmologist. Produk ini aman dan tidak akan menyebabkan iritasi pada mata.

4. Dermatologist Tested
Produk Corine de Farme lulus uji dermatolog. Produk ini aman dan baik digunakan dilihat dari komposisi dan kandungannya.

5. Alcohol free
Artinya produk ini tidak mengandung ethyl alcohol yang memiliki dampak kulit menjadi kering.

6. Formulasi dibawah pengawasan farmasi

7. diformulasikan, diproduksi, dan dikemas di Prancis

****
Ada dua jenis Micellar water Corine de frame, yaitu rangkaian micellar cleanser ekstrak peony dan ekstrak cornflower. Aku menggunakan Corine de frame Micellar Water ekstrak peony ukuran 50 ml yang bisa dibawa kemana-mana. Ada wangi aroma bunga paeonia. Ekstrak bunga peony ini melembutkan, menenangkan, meredakan kulit sensitif dan lelah. Corine de frame Micellar Water ekstrak peony mengandung vegetal glyserin yang memberikan kelembapan lebih lama pada kulit.

Saran pemakaian Corine de frame

  • Tuangkan produk secukupnya pada kapas
  • bersihkan area wajah, mata, dan bibir
  • khusus daerah mata, usap dengan lembut dari arah dalam mata ke luar tanpa digosok
  • tidak perlu dibilas dan dapat digunakan bagi pengguna kontak lensa.
Tidak perlu banyak menggunakan kapas untuk membersihkan wajah dengan micellar water Corine de Frame. Dua kapas aja cukup. Cepat banget deh membersihkan wajah, jadi tidak perlu kencang mengelap wajah . Ingat, tidak perlu dibilas lagi. 

Hasil makeup yang sudah dibersihkan

Share:

No comments:

Post a Comment