Molto Korean Strawberry, Rekomendasi Pelembut dan Pewangi Pakaian Keluarga yang Ampuh membasmi Bau Tidak Sedap

Hai..

Siapa yang sering menggunakan parfum sebelum kepergian? Aku pernah bertemu orang yang menggunakan parfum dengan aromanya dibuat tidak nyaman di hidung. Menurut Cosmopolitan, 81% pria sepakat kalau pewangi tubuh yang dipakai seorang wanita bisa membuat dia lebih menarik. Satu lagi, menurut Jeannette Haviland-Jones,Ph-D,Professor psychology di Rutgers University Amerika menyatakan bahwa sejak zaman batu otak manusia sangat dipengaruhi oleh wewangian ketika memilih pasangan. Sebenarnya, tubuh kita mengeluarkan wangi natural. Jika menggunakan pewangi lain seperti parfum, akan membuat wangi yang khas. Penggunaan wewangian dengan aroma yang sedap atau menyenangkan dapat memberikan rasa percaya diri dan mendukung tampil sempurna.

Jujurly, aku tipekal orang yang tidak suka memakai parfum. Kadang suka merasa risih ketika teman memakai parfum terlalu banyak. Diriku cuma mengandalkan wewangian dari sabun dan pewangi pakaian. Bicara soal pewangi pakaian, aku punya pengalaman memakai pewangi pakaian yang aromanya hilang karena dijemur. hmm.. yah kecewa dong. but now, akhirnya aku sudah menemukan pewangi sekaligus juga pelembut pakaian yaitu Molto Korean Strawberry. Ini bisa menjadi rekomendasi buat kamu yang sering menyuci baju baik secara manual maupun menggunakan mesin cuci.

Inilah alasan aku merekomendasikan Molto Korean Strawberry sebagai pewangi dan pelembut terbaik

Aku yakin bukan hanya aku saja yang langsung jatuh cinta dengan Molto Korean Strawberry, kalian juga bisa langsung jatuh cinta dengan produk ini. Kenapa? Oke aku akan menjelaskan..

1. Wanginya bikin Jatuh Cinta

Molto Korean Strawberry memberikan wangi yang fresh buah strawberry dari Korea. By The Way, buah strawberry merupakan ikon budaya dari Korea Selatan loh. Saat awal aku membuka kemasan Molto Korean Strawberry, wanginya bikin jatuh cinta, bikin ketagihan. Saking ketagihan dengan wanginya, Molto Korean Strawberry diletakkan di dalam kamar dan alhasil wanginya menyebar di dalam ruangan hehe....

Molto Korean Strawberry sangat sesuai buat aku yang mempunyai aktifitas yang banyak di luar rumah. Jadi semakin percaya diri karena wanginya sepanjang hari. Molto Korean Strawberry membasmi 7 jenis bau loh seperti bau keringat, bau badan, bau amis, bau polusi, bau asap, bau bawang, dan bau apek. Cocok banget dengan  cuaca yang sekarang sering turun hujan jadi lebih sulit menjemur pakaian diluar, pakaian pun jadi tetap wangi walaupun jemur sampai dua hari di dalam rumah. Ini pengalaman yang aku rasakan setelah menggunakan Molto Korean Strawberry.  Molto Korean Strawberry memberikan keharuman 7 kali lebih wangi dari produk lain.

Siapa sih yang tidak kenal drakor Business Proposal yang sangat viral di medsos ?. Lembut dan wangi Molto Korean Strawberry ibaratkan Shin Ha Ri di drakor Business Proposal yang dapat membuat jatuh cinta Kang Tae Mo. Kang Tae Mo merupakan sosok cowok yang sulit jatuh cinta dengan siapapun.

2. Rekomendasi Pelembut pakaian yang tepat untuk keluarga

Selain wangi, Molto Korean Strawberry juga melembutkan pakaian. serat-serat kain tetap lembut dan tidak kasar walaupun dicuci berulang kali. Molto Korean Strawberry pilihan pelembut pakaian yang tepat untuk pakaian bayi hingga dewasa. Molto Korean Strawberry mampu menyerap bau yang tidak sedap di pakaian. 

3. Harganya ekonomis dan hemat

Molto Korean Strawberry, Pewangi pakaian Korea yang satu ini memiliki netto 680 ml dengan harga terjangkau yaitu Rp.16.900. Bisa juga beli dengan harga ekonomis Rp. 500 untuk ukuran 9 ml. Beli 12 Molto Korean Strawberry ukuran 9 ml gratis satu. Menurut aku, untuk harga sudah termasuk terjangkau. Benar-benar bikin hemat isi dompet ya...

4. Produk halal dan mudah didapat

Alhamdulillah, Molto Korean Strawberry sudah mendapatkan sertifikasi Halal MUI. Aku sebagai muslim yang selalu selektif pemilihan produk halal yang beredar dipasaran, jadi tidak perlu bingung dengan status halal di produk ini. 

Pelembut pakaian Korea Molto Korean Strawberry juga mudah didapat, kita bisa membeli di E-Commerce seperti Tokopedia dan minimarket di dekat rumah. 


Ohiya, selain Molto Korean Strawberry, Unilever juga mengeluarkan produk lainnya yang bernuansa Korea Strawberry yaitu Sabun cuci pakaian Rinso Korean Strawberry, sabun cuci piring Sunlight Extra Korean Strawberry, dan pembersih lantai Superpell Korean Strawberry

Keunggulan dari sabun cuci pakaian Rinso Korean Strawberry menjaga warna pakaian, surfaktan mudah terurai, wangi tahan lama. Superpell Korean Strawberry memberikan keharuman tahan lama hingga 8 jam dan lantai higienis bebas kotoran. Sunlight Ekstra Korean Strawberry dengan bahan pembersih dari alam, tangguh membersihkan lemak membandel dan lembut di tangan.

Share:

No comments:

Post a Comment