Memanfaatkan Waktu dengan baik di hari libur


Happy | Dokpri

Haii.. Aku merasa semakin hari terasa begitu cepat?. Apakah kalian juga merasakannya?.
Baru kemarin hari Senin, eh sebentar lagi mau masuk weekend aja. Mungkin aku belum bisa disiplin dengan waktu. Selagi muda dan single seharusnya bisa menghargai waktu.

Ohiya apa yang kalian lakukan saat hari libur? bangun kesiangan, malas mandi, dan  full time di rumah atau kalian tipikal jadi anak rajin seperti beres-beres rumah, ke tempat beribadah, salon, dll. Aku biasanya memanfaatkan waktu dengan baik itu di hari libur.

Nah, berikut quality time di hari libur yang biasa aku lakukan. 

1. Olahraga

Olahraga itu bisa menjadi beban berat karena jarang dilakukan. Minimal jalan 15 menit aja deh atau 3 km saja udah bisa mengeluarkan banyak keringat  saat olahraga. Biasa aku melakukan olahraga seperti jalan keliling, skipping, bulutangkis dan senam. Olahraga itu udah gaya hidup sehat zaman sekarang. Menurut aku melihat orang yang mempunyai passion dibidang olahraga itu keren abis. Apalagi manfaat olahraga baik untuk tubuh. Pasti beda rasanya, orang yang rajin olahraga dengan jarang olahraga?.

2. Travelling atau hangout
liburan di pantai
Seru yah kalau bisa memanfaatkan waktu di luar rumah? ya, jalan-jalan gitu minimal ke mall.
Hilangin penat dan bosan melihat yang itu-itu terus. Rasanya ingin keluar rumah  sejenak. Biasanya aku sering pergi keluar sendiri. Pergi melihat dan mencari buku bacaan di toko buku yang akan aku beli. Kadang teman mengajak hangout ke Mall atau ke wisata kota. Menikmati pemandangan diluar sambil wefie dengan teman-teman. Jadi, menambah koleksi foto dan pengalaman baru ketika pergi ke suatu tempat tuk pertama kalinya.

Hangout bersama keluarga lebih asyik pada hari libur. Pada saat kumpul bersama keluarga, aku mengurangi main smartphone, lebih dekat kepada keluarga, dan menciptakan keharmonisan dalam keluarga

3. Luluran dan Masker

Aku sering menggunakan waktu di hari libur dengan masker muka dan luluran tubuh dilakukan di rumah. Kenapa luluran dan masker di hari libur? di petunjuk pemakaian masker dan luluran harus membutuhkan waktu 10-15 menit. Menurut aku itu merupakan waktu yang lama.

Aku menggunakan masker dari buah atau produk masker. Kadang aku dan keluarga ku menghias wajah kami dengan masker. Aku peduli sama kesehatan kulit. Manfaat masker dan lulur mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan membuat kulit menjadi halus.

4. Shopping

Ini menjadi favorit aku, belanja kebutuhan sehari-hari yang sudah habis atau hampir habis. Bukan harus nunggu habis juga, tapi menyetok barang juga perlu.

Malas juga sih keluar rumah, bawa belanjaan banyak, macet dijalan lagi, dan aku tidak suka melihat orang ramai mengumpul berdesak-desakan karena diskon besar. Mendingan belanja online di rumah cuma pilih, klik dan transfer deh. 

Ohiya bicara belanja online dan diskon besar nih, pada tanggal 11 bulan November nanti insya Allah Lazada memberikan diskon besar-besaran selama 24 jam. Mau?.

Emang Ada apa sih di tanggal 11 November? 
Pada tanggal 11.11 dikenal dengan singles day atau hari jomblo yang dirayakan oleh masyarakat gaya hidup muda dan mudi Tiongkok. Maka dari itu, banyak situs e-commerce dan toko-toko memberi harga yang miring agar menarik perhatian anak muda. Singles day memberikan kesempatan yang menggembirakan kaula muda. Tetapi ini bukan hari libur resmi. 

Selain diskon besar-besaran, beli barang di festival Lazada 11.11 gratis ongkos kirim juga. Wah pasti bisa senang, kalau seperti ini. 

Lazada.co.id

Ada promo harga 11 rupiah, voucher hingga 1,1 juta rupiah, games berhadiah voucher brand favorit, dan diskon sampai 99.99%. Jangan lupa dicatat dan jangan sampai ketinggalan. 

Aku lagi butuh pakaian baru untuk terlihat tampil berbeda dengan pakaian sebelumnya dan menambah koleksi pakaian sendiri.
Baju gamis di lazada

Aku juga butuh sepatu olahraga karena sepatu ku sudah rusak dan tidak nyaman digunakan lagi. Tidak nyaman menggunakan sneakers untuk olahraga. 
Sepatu di Lazada

Untuk pembayaran bisa dilakukan di minimarket atau via bank.
Metode pembayaran

Cek dan download aplikasi Lazada sekarang. Selamat menjalankan aktifitas dan happy shopping ya. 
Share:

No comments:

Post a Comment