2021 (Kata Pengantar)



Hai.. 

Assalamual'aikum


Sudah berapa bulan aku tidak menulis di blog ini.. C'mon pe ini sudah masuk tahun 2021. Ayo semangat menulis lagi hehe..

Godaan untuk malas menulis itu berat sekali. Aku haru mengumpulkan niat dan semangat. Setan selalu berbisik udah besok aja, trus pas besoknya dibisikin lagi udah besok lagi. Kan jadi menunda-nunda dong. Wkwkkwkw setan aja disalahin hahaha...

Tahun 2020 mengajarkan aku banyak hal, salah satunya adalah sabar. Aku semakin dekat kepada Allah, dan keluarga. Aku merasa nyaman dan bahagia walau hanya di rumah aja.. Eh kadang jenuh juga sih hahaha..

2021

Melakukan kebaikan tidak harus nunggu pergantian tahun, mulai dari sekarang dari detik ini juga. Bismillah 3..2..1.. Nah. Kalau tidak bisa melakukan hal kebaikan "pelan-pelan dulu, trus paksain".. Emang berat sih serius. Aku juga suka paksain diri sampai sekarang karena hati ini kalau dibiarkan kotor terus lebih susah menerima kebenaran. 

Jadi aku pernah membaca komentar orang-orang mengenai hidayah. Aku screenshoot dua komentar yang berurutan. 


Sengaja aku tutupi namanya biar ga pada nyariin. Masya Allah, ketika baca komentar paling atas langsung tersentuh.  Begitu juga komentar kedua.

Aku masih belajar.. Banyak banyak belajar. Aku juga bukan orang yang begitu baik. Masih jauh dari itu.. Tapi aku bukan pula penjahat. 

Cukup sekian Kata Pengantar dari aku, semoga bermanfaat yaa.. 

Share:

No comments:

Post a Comment