Review Scarlett Whitening Body Care series (Body Scrub Romansa- Brightening Shower Scrub Pomegrante- Fragrance Brightening Body Lotion Freshy)

 Hai.....

scarlett whitening
Body Care Series Scarlett Whitening

Semenjak pandemi covid 19, aku melakukan kegiatan aktivitas sehari-hari dirumah dan terkadang di pagi hari melakukan olahraga seperti bersepeda atau jalan kaki diluar rumah.. Tetapi banyak waktu luang aku terbuang sia-sia di rumah, hingga lupa untuk melakukan perawatan kulit.

Merawat kulit bentuk self-care aku terhadap kulit dan cara bagaimana mensyukuri atas titipan pemberian Allah. Ohiya, aku pernah membaca quote dari Jana Elston yang salah satunya ini “Your skin has a memory. In ten, twenty, thirty years from now, your skin will show the results of how it was treated today. So treat it kindly and with respect.”. Quote ini membuat aku sadar bahwa selama ini aku bersikap bodoh amat dengan kulit. Jadi merasa bersalah deh dengan diri sendiri.

Review Scarlett Whitening Body Care series

Kali ini aku akan mengulas produk body care yang lagi ramai dibicarakan dan popular banget tahun 2021 di platform sosial media yaitu Scarlett Whitening by Felicya Angelista. Yap, aku terkena racun dari mereka hehe. Sebelum mengenal body care Scarlett Whitening dari sosial media, aku tau info dari teman aku yang merekomendasikan kado untuk teman yang mau lamaran yaitu Scarlett Whitening itu mencerahkan kulit dan aroma wanginya enak. Jadi, aku dan teman-teman kuliah memberikan hadiah Body Scrub Romansa dan Fragrance Brightening Body Lotion Romansa dalam rangka memperingati menuju pernikahannya.

Aku pun mencoba menggunakan produk dari Scarlett Whitening Body Care series yang terdiri dari Body Scrub Romansa, Body Shower Brightening Shower Scrub Pomegrante, dan Fragrance Brightening Body Lotion Freshy selama 3 minggu.

Saat produk sampai ke rumah, alhamdulillah semua produk dalam keadaan aman dan tidak ada yang tercecer karena semua produk dikemas dengan bubble wrap tebal.Semua produk Body Care Scarlett series memiliki kandungan utama yaitu Glutathione dan Vitamin E memberikan manfaaat yaitu mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit.

Scarlett Whitening Body Care series

  • Sudah registered by BPOM yang aman
  • Ada logo Halal MUI.
  • dan Not Tested Animals.

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Body Scrub Romansa
Body Scrub Romansa

Tahap pertama yang dilakukan yaitu mengaplikasikan Body Scrub Romansa. Produk ini dikemas dalam wadah jar bulat dengan berat netto 250 ml. Untuk membuka penutup wadah ini mudah dengan cara diputar bagian penutupnya saja. Setelah dibuka, ternyata ada lagi lapisan alumunium dengan logo Scarlett Whitening untuk melapisi body scrub. Aku suka sama design bunga-bunga di bagian tutupnya seperti hatiku yang sedang berbunga-bunga. ciee.. Ada kode barcode, jika di scan maka akan diarahkan kepada website verify.scarlettwhitening.com. Jadi, kita bisa lebih bijak apakah produk ini asli original atau tidak.

Body Scrub Scarlett Whitening | Dokpri

Body Scrub Scarlett mempunyai tekstur padat, dan buliran scrubnya halus  sehingga tidak bikin sakit saat diaplikasikan di kulit. Warnanya putih, aromanya floral fresh aku senang dengan wangi scrub bikin aku lebih relax.

Cara pemakaian Body Scrub Romansa yaitu gunakan scrub keseluruh tubuh, kemudian diamkan selama 2-3 menit, gosok secara perlahan lalu bilas dengan air bersih. Pemakaian dilakukan 1-2 kali dalam seminggu. Setelah pemakaian body scrub romansa, kulit aku lebih lembab, dan bersih.

Scarlettt Body Scrub membantu mengangkat sel kulit mati dan membuat kulit terasa lembab tanpa mengakibatkan iritasi. Scrub ini juga memiliki kandungan Glutathione dan Vitamin E yang bisa membantu meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh dengan maksimal. Harga Body Scrub Romansa adalah Rp.75.000.

Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante (Body Shower)

Brghtening Shower Scrub varian Pomegrante | Dokpri

Nah setelah memakai body scrub, tahap kedua menggunakan body shower Brightening Shower Scrub varian Pomegrante. Alhamdulillah body shower sampai dirumah dalam keadaaan baik, sabunnya tidak tercecer, tidak ada lecet sama sekali pada produknya.

Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante memiliki ukuran 300 ml, dan kemasannya menggunakan bahan botol plastik tebal transparan bertulisan timbul “SCARLETT”. Botol sabun tidak berat dan bisa dibawa kemanapun saat kita berpergian ke luar kota. Tutup botol fliptop ukuran lubang sedang sehingga saat dituangkan ke tangan tidak mengeluarkan terlalu banyak ataupun sedikit.

Tekstur Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante yaitu gel, banyak butiran-butiran scrub berwarna di dalam botolnya. Warna sabun berwarna ungu, dan butiran-butiran scrubnya berwarna merah dan biru. Dari segi warna, aku paling tertarik dengan varian Pomegrante. Selain varian Pomegrante, ada juga varian buah lainnya yaitu Mango, dan Cucumber. Kalau aromanya sendiri, aku sangat sangat suka dengan wanginya. Aroma buah manis dan fresh bikin susah move on setelah mandi, bikin mood naik, dan lebih semangat.

Cara pemakaian seperti memakai sabun cair pada umumnya. Frekuensi penggunaannya setiap hari pada saat mandi. Aku saranin agar tidak menuangkan banyak, sekali tuang busanya sudah melimpah, jadi penggunaan bisa lebih irit. Setelah pemakain body shower dari Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante, kulit lebih lembab dan wangi. Butiran-butiran scrub yang halus, tidak bikin sakit di kulit. Harga Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante adalah Rp.75.000.

Fragrance Brightening Body Lotion Freshy

Fragrance Brightening Body Lotion Freshy | Dokpri

Tahap terakhir yaitu Fragrance Brightening Body Lotion Freshy. Body lotion itu hal yang wajib dan pelengkap banget untuk memberikan nutrisi kulit. Kemasan body lotion hampir mirip dengan body shower yang memiliki ukuran 300 ml, menggunakan bahan plastik tebal bertulisan timbul “SCARLETT”. Perbedaan terletak pada tutup botolnya yaitu menggunakan tutup pump. Bagian leher pump diberi kunci sehingga safety, tidak akan terpompa sendiri saat body lotion sampai di rumah, maupun masuk kedalam tas saat berpergian kemanapun. Selain itu dibagain atas tutup terdapat tulisan open dan stop sebagai lock-unlock. Untuk membukanya cukup putar bagian atas tutup, kemudian pump deh. Insya Allah bener-bener aman banget.

Tekstur Fragrance Brightening Body Lotion Freshy kental, lebih meresap di kulit, tidak lengket di kulit, dan mudah diratakan ke seluruh tubuh. Warna body lotion krem soft gitu. Aromanya seperti parfum mewah dan elegan. Wanginya khas banget Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne.

Cara pemakaian 3-4 kali pump untuk bagian tangan,kaki dan menyebar ke seluruh tubuh. Body lotion digunakan setiap mandi pagi dan pada malam hari untuk hasil maksimal. Efek yang diberikan Fragrance Brightening Body Lotion Freshy mencerahkan kulit dengan cepat, dan kulit lebih lembab. Harga Fragrance Brightening Body Lotion Freshy adalah Rp.75.000.

Kesimpulannya

Before pemakaian : atas, After pemakaian : bawah

Overall aku suka sama semua produk Scarlett Whitening Body Care series, benar-benar terbukti di kulit aku terlihat lebih lembab, bersih, cerah dan wangi dalam penggunaan 3 minggu. Produk sampai di rumah aman, jadi tidak perlu khawatir karena setiap produk diberi buble wrap yang tebal. Scarlett Whitening Body Care series aman karena sudah terdaftar di BPOM dan Halal.

Setiap produk ada kode barcode, jika di scan maka akan diarahkan ke website verifikasi untuk mengecek keaslian produk. Harga produk satuannya adalah Rp.75.000, nah kalau harga paket hemat berisi 5 item harganya Rp.300.000 dapat box exclusive+free gift loh. Lebih terjangkau kan.

Ohiya, kalian bisa beli secara online melalui platform dibawah ini, dipilih salah satu aja ya..

WhatsApp: 087700353000
Line: @scarlett_whitening
Dm Instagram: @scarlett_whitening
Shopee : Scarlettt_whitening

Semoga bermanfaat…


Share:

No comments:

Post a Comment