Pelatihan Teknologi Digital (AI, Data, dan Cybersecurity) Bersertifikasi Bersama Microsoft dan Prakerja Secara Gratis


Artificial Intelegent Microsoft dan prakerja
Artificial Intelegent Microsoft | Dokpri


Teknologi digital adalah teknologi yang telah mengubah kehidupan manusia di berbagai bidang. Teknologi digital akan terus berkembang pesat di masa depan, dan akan memiliki dampak yang semakin signifikan terhadap kehidupan manusia. Teknologi telah berkembang dengan pesat dalam beberapa dekade terakhir, dan tren ini diperkirakan akan terus berlanjut di masa depan. Teknologi-teknologi baru yang sedang dikembangkan memiliki potensi untuk mengubah cara kita hidup, bekerja, dan berinteraksi dengan dunia di sekitar kita.

TALENTA AI Indonesia adalah program pengembangan keterampilan digital lanjutan (advanced digital skills) di topik AI, Data, dan Cybersecurity.

Dapatkan pembekalan wawasan dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk berkarier di sektor teknologi secara GRATIS dari Microsoft!. 

Apa yang bisa kamu dapatkan dari pelatihan Microsoft Certification untuk bidang AI dan Data dari Talenta AI Indonesia BATCH 3

pelatihan AI data cybersecurity dari microsoft indonesia
https://www.instagram.com/mereka_idn/


  1. Akses gratis pembelajaran mandiri di topik AI, Data, atau Cybersecurity dengan kurikulum berstandar industri
  2. Kesempatan untuk mendapatkan beasiswa Microsoft Certification senilai 100 USD
  3. Kesempatan ikut bimbingan persiapan ujian sertifikasi bersama instruktur ahli
  4. Program dukungan karier dan job connect bersama talent pool SATU Talenta dan mitra rekruter lainnya
pelatihan AI data cybersecurity dari microsoft indonesia
https://www.instagram.com/mereka_idn/

cek informasi selengkapnya di aka.ms/talentaAIid atau prakerja.go.id. Segera selesaikan seluruh tahapan topik pelatihan mandiri pilihanmu dengan sebaik mungkin sebelum 11 Januari 2024 pukul 23.59 WIB.

Bagaimana cara mengakses pelatihan AI, Data, dan Cybersecurity secara gratis dari Microsoft

  1.  Daftar akun Kartu Prakerja di prakerja.go.id dan lengkapi data dirimu
  2. Lanjut daftar program belajar mandiri di aka.ms/talentaAIid dan isi data diri sesuai data yang kamu gunakan untuk akun Kartu Prakerja-mu
  3.  Selesaikan pelatihan mandiri dan capai skor minimum post-test 60% untuk berkesempatan ikut tahapan mentoring dan ujian sertifikasi Microsoft di topik pilihanmu!

Kelas yang diikuti pada program ini adalah Artificial Intelligence AI-900, Data DP-900 dan Cyber Security SC 900. Peserta yang telah lolos seleksi akan mendapatkan akses penuh terhadap materi pembelajaran secara daring dan mandiri. Jika peserta dinyatakan lolos hingga tahap akhir, maka peserta akan mendapatkan akses bimbingan dari para ahli di kelas Instructor Led training dan akan mendapatkan program dukungan karir serta memperoleh kesempatan untuk dibantu mendapatkan pekerjaan di industri kecerdasan artifisial, data dan keamanan siber.

Yuk daftar.. Tidak ada batasan waktu, namun program ini memiliki kuota penerima beasiswa terbatas jadi segera daftar sebelum kuotanya habis. Jadilah talenta digital bersertifikasi bersama Microsoft dan Prakerja.

 sumber informasi:

https://www.instagram.com/mereka_idn/

https://www.biji-biji.com/microsoft/talenta-ai/

Share:

No comments:

Post a Comment